Belajar Kursor

var xCol = "#FF0000"; var yCol = "#FFFF00"; var zCol = "#0000FF";

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

NIKMAT, BONUS atau BAYANGAN?

Banyak orang mengatakan, kok orang2 NONI banyak yang kaya-kaya y, hidup mereka berkecukupan pokoknya serba enak deh.

Mungkin dia belum tahu bahwa Kenikmatan yang begitu besar dan tak terhingga dr Alloh untuk orang2 Kafir itu karena supaya lebih cepet untuk sampainya hukuman bagi mereka.

Saya berfikir jika orang2 kafir mendapatkan nikmat dari Alloh sbg sarana mmmpercepat adzab bg mereka, kemudian dengan saya...............................................................................
" Apakah sudah pantas jika kenikmatan yang saya dapatkan itu adalah bonus atau sebuah hal yang sama dengan apa yang berlaku pada orang2 kafir "
Na'udzubillah,,, "bukankah setiap saat kenikmatan itu akan diminta prtanggung jawaban, dan apakah pertanggungjawabanku akan begitu mudah d ACC oleh Alloh"?
"Jika terkadang SPJ manusia terhadap manusia saja dtolak karena ada sdikit kecacatan, lalu Alloh dengan hitungan yg Maha detailnya,pasti begitu mudah melihat kecacatan yang ada dlm diri ini"........................................

‪#‎Ya‬ Dzal Jalali Wal Ikhrom, tlg kami#

Share on Google Plus

About nurul yaqin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com